Kunci Lagu Ada Aku Disini by Dhyo Haw









video pelajaran = https://youtu.be/MGWYjCu20fc

G
Biarkan aku
Em                            Am
Jadi sesuatu yang berarti untukmu
          D
Tapi tidak sesaat

intro : G Em Am D 2x



G
Biarkan aku
Em                            Am
Jadi sesuatu yang berarti untukmu
          D
Tapi tidak sesaat

G
Biarkan aku
Em                          Am
Jadi tempat untuk bersandar disaat
            D
Kau terpuruk rapuh

C       D        G
Jangan sampai kau lemah
C       D             G
Kuyakin kau pasti bisa bangkit
C      D            G          Em
Jangan anggap kau sendiri hadapi
Am     D       G
Ada aku disini

C                              D
Walau dia kini tlah lama dihidupmu
G            D/F#                 Em
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Am               D               G
Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma..

C                           D
Bukalah matamu selebar dunia ini
G            D/F#                 Em
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Am                         D
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
            G
Ada aku disini

G
Biarkan aku
Em                         Am
Yang bisa dapat menuntunmu disaat
              D
Kau dilanda ragu

G
Biarkan aku
Em
Membuatmu lepas tertawa
   Am                      D
Dan biarkan semuanya berlalu

C            D        G
Jangan sampai kau lemah
C       D             G
Kuyakin kau pasti bisa bangkit
C      D            G          Em
Jangan anggap kau sendiri hadapi
Am     D       G
Ada aku disini

C                              D
Walau dia kini tlah lama dihidupmu
G            D/F#                 Em
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Am               D               G
Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma..

C                           D
Bukalah matamu selebar dunia ini
G            D/F#                 Em
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Am                         D
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
            G
Ada aku disini


C                              D
Walau dia kini tlah lama dihidupmu
G            D/F#                 Em
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Am               D               G
Lupakan semuanya tinggalkan saja percuma..

C                           D
Bukalah matamu selebar dunia ini
G            D/F#                 Em
Dan rasakan banyak orang yang perduli
Am                         D
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
            G
Ada aku disini
Am                         D
Jangan ingat lagi jangan kau sesali
            G
Ada aku disini

2 comments:

Posting Komentar