Kunci Lagu Dia by Anji








video pelajaran =https://youtu.be/703GY5BgjZU

Verse I :
A              E       F#m            E
Di suatu hari tanpa sengaja kita bertemu
 D                  A         Bm        E F#m7  G#m7   
Aku yang pernah terluka kembali mengenal cinta
A              E       F#m            E 
Hati ini kembali temukan senyum yang hilang
 D            E     A  D  E
Semua itu karena dia

Reff :
  A       E      F#m   E
Oh Tuhan, ku cinta dia
          D          A        Bm    E   E/G#
Ku sayang dia, rindu dia inginkan dia
      A    C#      F#m    E    B7
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku...
    D          E        A
Hanya padanya, untuk dia

Verse II :
A              E       F#m            E
Jauh waktu berjalan kita lalui bersama
 D                  A         Bm        E F#m7 G#m7  
Betapa di setiap hari, ku jatuh cinta padanya
A      E       F#m            E 
Dicintai oleh dia ku merasa sempurna
 D       E     A  D  E
Semua itu karena dia

Reff :
  A       E      F#m   E
Oh Tuhan, ku cinta dia
          D          A        Bm    E   E/G#
Ku sayang dia, rindu dia inginkan dia
      A    C#      F#m    E    B
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku...
    D          E        A
Hanya padanya, untuk dia

  A       E      F#m   E
Oh Tuhan, ku cinta dia
          D          A        Bm    E   E/G#
Ku sayang dia, rindu dia inginkan dia
      A    C#      F#m    E    B7
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku...
    D          E        A
Hanya padanya, untuk dia
    D          E        A
Hanya padanya, untuk dia

13 comments:

Farhan Muzaffar Says:
16 Juli 2016 16.57

kak teo kalo ngajarin jangan setengah setengah kak..banyak lagu yang kakak ajarin tapi ada nadanya yang gak sama chordnya jadi bingung mau metik apa

Alfredo Ramayuda Says:
17 Agustus 2016 05.12

pake capo 1 , pas kok mungkin lupa dia

Unknown Says:
25 Agustus 2016 00.56

Cara penempatan cord nya gk pasjadi bingung bagi pemula tp cordnya udah bener ko....

Anonim Says:
21 September 2016 11.44

pas kok,,pake feeling chordnya masuk

William Iwanto Says:
4 Oktober 2016 18.44

Mantap kak

Anonim Says:
23 Oktober 2016 00.06

DOPE!

Anonim Says:
23 Oktober 2016 00.07

Benar ko bos mantap ini tutorial��

Ary Anto Says:
31 Oktober 2016 07.33

Sundul gan

Unknown Says:
14 November 2016 12.15

cara baca tab nya gimana masih bingung soalnya

Anonim Says:
8 Januari 2017 16.11

duit duit :v

Unknown Says:
18 Januari 2017 21.26

Feeling aja...

Johan Vid Says:
18 Januari 2017 21.27

Soalnya itu nadanya untuk pengiring jadi emang kayak gitu

Rakhmad Amrin Says:
6 April 2017 10.13
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar